Suzuki Ertiga

Gambar Produk 1
Promo
Mulai Rp 267.000.000
DP Mulai 3 Juta
Beli Suzuki All New Ertiga lebih mudah bersama Sales konsultan yang ramah dan profesional. Dapatkan harga Suzuki Ertiga Bali terbaru 2024 dengan promo Suzuki Ertiga Bali terbaik!

Chat WA 087-747-168-777
Suzuki Ertiga

All New Ertiga: Video, Fitur, Harga dan Promo wilayah Bali

Suzuki All New Ertiga 2024 mobil kebanggaan keluarga kini hadir dalam generasi baru platfrom Heartect dengan mesin K15B, DOHC,1.426cc. Tertarik dengan Suzuki New Ignis? Temukan selangkapnya informasi mobil Suzuki New Ignis, Video, Fitur, Harga Suzuki Ertiga Bali yang terendah mulai Rp 266.000.000 yang tertinggi Rp 256.000.000, serta dapatkan Promo Suzuki Ertiga Bali spesial dari dealer Suzuki Sejahtera Indobali Trada Pesanggaran, Kota Denpasar Bali.

Fitur Suzuki All New Ertiga

SUZUKI ALL NEW ERTIGA. KAMI PERCAYA BERKENDARA BUKAN HANYA SEBUAH PERJALANAN. BERSAMA KELUARGA, BANYAK CERITA DAN KEHANGATAN TERCIPTA DARI SEBUAH PERJALANAN. Rasakan pengalaman menyenangkan bersama orang-orang tercinta dengan kendaraan yang mampu memberikan kenyamanan, performa irit dan bertenaga, serta kebanggaan memilikinya.

Dengan bodi yang mewah, All New Ertiga hadir membawa semangat baru. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terang dan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan light guides, All New Ertiga tampil lebih eksklusif. Ground clearance yang tinggi pun mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga. Semakin bangga punya All New Ertiga.

All New Ertiga memiliki kabin yang luas untuk kenyamanan ekstra selama perjalanan. Kombinasi head unit yang canggih dengan aksen wooden panel membuat dashboard terasa mewah sekaligus elegan. Sederet fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower dan lainnya semakin melengkapi keunggulan All New Ertiga. Bagi keluarga aktif dan dinamis, bagasi All New Ertiga yang lapang mampu menampung barang bawaan saat berlibur atau mudik. Tidak hanya itu, jok baris kedua dan ketiga yang bisa diatur, jadi pilihan tepat untuk disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas Anda.

Fitur Suzuki Ertiga
Fitur Suzuki Ertiga
Fitur Suzuki Ertiga

Daftar Harga Suzuki All New Ertiga Bali

GA Rp 267.000.000
GL MT Rp 281.000.000
GL AT Rp 290.000.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Silahkan konsultasikan langsung melalui chat whatsapp kami

Promo Suzuki All New Ertiga Bali

Kredit DP mulai 3 Jutaan, angsuran ringan
*Bonus kaca film solar guard + blok depan + spoiler + talang air + kamera mundur

Program promo dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat disesuaikan dengan tipe mobil dan ketersedian. Silahkan konsultasikan langsung melalui chat whatsapp kami

Sales Suzuki Denpasar Bali

Konsultasi Sekarang!

Chat WA 087-747-168-777

ORDER VIA CHAT

Produk : Suzuki Ertiga

Harga :

https://www.suzukidenpasarbali.com/2023/06/harga-ertiga-bali.html

ORDER VIA MARKETPLACE