Suzuki Ertiga Hybrid

Gambar Produk 1
Promo
Mulai Rp 300.000.000
DP Mulai 7 Juta
Beli Suzuki All New Ertiga Hybrid lebih mudah bersama Sales konsultan yang ramah dan profesional. Dapatkan harga Suzuki Ertiga Hybrid Bali terbaru 2023 dengan promo Suzuki Ertiga Hybrid Bali terbaik!

Chat WA 087-747-168-777
Fitur Suzuki Ertiga Hybrid

All New Ertiga Hybrid: Video, Fitur, Harga dan Promo wilayah Bali

Suzuki All New Ertiga Hybrid 2024 kini dengan teknologi Integrated Starter Generator. Tertarik dengan Suzuki All New Ertiga Hybrid? Temukan selangkapnya informasi mobil Suzuki All New Ertiga Hybrid, Video, Fitur, dan Harga Suzuki Ertiga Hybrid Bali yang terendah mulai Rp 299.500.000 yang tertinggi Rp 318.500.000, serta dapatkan Promo Suzuki Ertiga Hybrid Bali spesial dari dealer Suzuki Sejahtera Indobali Trada Pesanggaran, Kota Denpasar Bali.

Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid

SMART HYBRID VEHICLE BY SUZUKI. TEKNOLOGI, INOVASI UNTUK HARI YANG LEBIH BAIK. Inovasi Suzuki lewat teknologi pintar Integrated Starter Generator (ISG) dengan baterai Lithium-ION yang menyimpan energi ke baterai Lithium-ION saat kendaraan melambat dan memberikan tambahan daya ke mesin saat akselerasi juga memberikan efisiensi terbaik dengan fitur Engine Auto Stop pada saat kendaraan berhenti. Getaran mesin yang lebih halus dan konsumsi BBM yang semakin irit dan ramah lingkungan.

Aman. Makin mengerti Arti keamanan Bagi keluarga. Keamanan merupakan faktor penting dalam mobil keluarga. Suzuki All New Ertiga Hybrid dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan berstandar internasional seperti Electronic Stability Programme (ESP), Anti-Lock Braking System (ABS) dan Fire Extinguisher.

Mewah. Makin mengerti Arti Kemewahan Bagi keluarga. Suzuki All New Ertiga Hybrid memberikan kemewahan mulai dari tampilan interior elegan dengan warna baru, fitur-fitur modern seperti New Electric and Auto Foldable Mirror with Turn Signal Lamp. New Antenna, New Hybrid Emblem, Projector Headlamps with New Auto Headlight dan Guide Me Light, Smart Key, Cruise Control, Meter Cluster with MID, Leather Steering Wheel Carbon Pattern Design (SS), New Red Stitch Look Seat (SS), New Dual Tone Alloy Wheels (SS), Leather Steering Wheel with Wooden Pattern Design (GX) dan New Front Grille Design (GX). Tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan desain audio yang lebih mewah.

Irit. Makin mengerti Arti efisiensi Bagi keluarga. Smart Hybrid Vehicle by Suzuki menggunakan mesin K15B yang ringan dan bertenaga lewat baterai Lithium-ION yang menyimpan energi saat kendaraan melambat dan memberi tambahan energi saat akselerasi juga efisiensi terbaik dengan fitur Engine Auto Stop pada saat kendaraan berhenti. Dilengkapi juga Variable Value Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), pedal gas berteknologi "Drive by Wire", Heartect Chassis yang lebih ringan, serta inovasi pada teknologi pintar, membuat Suzuki All New Ertiga Hybrid lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.
Nyaman. Makin mengerti Arti kenyamanan Bagi keluarga. Ruang yang luas, kursi yang tebal dan empuk, interior yang nyaman dan elegan seperti Interior Ornament dengan Carbon Fiber (SS) dan Charcoal (GX), Black dan Grey Interior Ambience, Meter Cluster with New MID, Leather Steering Wheel Carbon Pattern Design (SS), Leather Steering Wheel with Wooden Pattern Design (GX), New Red Stitch Look Seat (SS), 2nd Row Arm Rest, Head Unit 8 Inch Touchscreen with Mirroring, dan Ventilated Cup Holder, membuat Suzuki All New Ertiga Hybrid benar-benar memanjakan Anda selama perjalanan.

Fitur Suzuki Ertiga Hybrid
Fitur Suzuki Ertiga Hybrid
Fitur Suzuki Ertiga Hybrid
Fitur Suzuki Ertiga Hybrid

Daftar Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Bali

GX MT Rp 300.000.000
GX AT Rp 308.500.000
GX MT Sport Rp 309.000.000
GX AT Sport Rp 319.000.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Silahkan konsultasikan langsung melalui chat whatsapp kami

Promo Suzuki All New Ertiga Hybrid Bali

Kredit DP mulai 7 Jutaan, angsuran ringan
*Bonus kaca film solar guard + blok depan + spoiler + talang air + kamera mundur

Program promo dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat disesuaikan dengan tipe mobil dan ketersedian. Silahkan konsultasikan langsung melalui chat whatsapp kami

Sales Suzuki Denpasar Bali

Konsultasi Sekarang!

Chat WA 087-747-168-777

ORDER VIA CHAT

Produk : Suzuki Ertiga Hybrid

Harga :

https://www.suzukidenpasarbali.com/2023/06/harga-ertiga-hybrid-bali.html

ORDER VIA MARKETPLACE