Suzuki S-Presso

Gambar Produk 1
Promo
Mulai Rp 189.000.000
DP Mulai 2 Juta
Beli Suzuki S-Presso lebih mudah bersama Sales konsultan yang ramah dan profesional. Dapatkan harga Suzuki S-Presso Bali terbaru 2024 dengan promo Suzuki S-Presso Bali terbaik!

Chat WA 087-747-168-777
Suzuki S-Presso

S-Presso: Video, Fitur, Harga dan Promo wilayah Bali

Suzuki New S-presso hadir dengan mesin terbaru dan fitur kemanan yang lebih canggih. Nikmati perjalanan yang asik dengan pilihan entertainment yang lebih memuaskan! Tertarik dengan Suzuki S-Presso? Temukan selangkapnya informasi mobil Suzuki S-Presso, Video, Fitur, dan Harga Suzuki S-Presso Bali yang terendah mulai Rp 189.000.000 yang tertinggi Rp 199.000.000, serta dapatkan Promo Suzuki S-Presso Bali spesial dari dealer Suzuki Sejahtera Indobali Trada Pesanggaran, Kota Denpasar Bali.

Fitur Suzuki S-Presso

DEPAN. Tangguh di jalan dengan look kekinian, Suzuki S-Presso makin sporty dan stylish dengan desain yang bold dan variasi warna super catchy. SAMPING Sporty di jalan, stylish luar dalam. Suzuki S-Presso tampil fresh sebagai compact city car dengan rasa SUV. Nikmati perjalanan yang asik dilengkapi dengan strong engine performance dan pilihan warna seru yang bikin kamu stand out terus! Step Up Your Game! BELAKANG. Suzuki S-Presso dengan ground clearance yang gak kalah tangguh dengan SUV, bikin sensasi berkendara makin seru!

Fitur Suzuki S Presso
Fitur Suzuki S Presso
Fitur Suzuki S Presso
Fitur Suzuki S Presso

Daftar Harga Suzuki S-Presso Bali

S-Presso MT Rp 189.000.000
S-Presso AGS Rp 199.000.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Silahkan konsultasikan langsung melalui chat whatsapp kami

Promo Suzuki S-Presso Bali

Kredit DP mulai 2 Jutaan, angsuran ringan
*Bonus kaca film solar guard + blok depan

Program promo dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat disesuaikan dengan tipe mobil dan ketersedian. Silahkan konsultasikan langsung melalui chat whatsapp kami

Sales Suzuki Denpasar Bali

Konsultasi Sekarang!

Chat WA 087-747-168-777

ORDER VIA CHAT

Produk : Suzuki S-Presso

Harga :

https://www.suzukidenpasarbali.com/2023/06/harga-s-presso-bali.html

ORDER VIA MARKETPLACE